Hasi Penilaian MPP

Export

No Responden Layanan U1 U2 U3 U4 U5 U6 U7 U8 U9 U10 U11
1 RSP1 Layanan DPMPTSP 4 4 4 4 4 4 4 4 4 4 4
2 RSP2 Layanan DPMPTSP 4 4 4 4 4 4 4 4 4 4 4
3 RSP3 Layanan DPMPTSP 4 4 4 4 4 4 4 4 4 4 4
4 RSP4 Layanan DPMPTSP 4 4 4 4 4 4 4 4 4 4 4
5 RSP5 Layanan DPMPTSP 4 4 4 4 4 4 4 4 4 4 4
6 RSP6 Layanan DPMPTSP 4 4 4 4 4 4 4 4 4 4 4
7 RSP7 Layanan DPMPTSP 4 4 4 4 4 4 4 4 4 4 4
8 RSP8 Layanan DPMPTSP 4 4 4 4 4 4 4 4 4 4 4
9 RSP9 Layanan DPMPTSP 4 4 4 4 4 4 4 4 4 4 4
10 RSP10 Layanan DPMPTSP 3 3 4 3 3 3 3 4 3 3 3
11 RSP11 Layanan DPMPTSP 4 4 4 4 4 4 4 4 4 4 4
12 RSP12 Layanan DPMPTSP 4 4 4 4 4 4 4 4 4 4 4
13 RSP13 Layanan DPMPTSP 4 4 4 4 4 4 4 4 4 4 4
14 RSP14 Layanan DPMPTSP 4 4 4 4 4 4 4 4 4 4 4
15 RSP15 Layanan DPMPTSP 4 4 4 4 4 4 4 4 4 4 4
16 RSP16 Layanan DPMPTSP 4 4 4 4 4 4 4 4 4 4 4
17 RSP17 Layanan DPMPTSP 4 4 4 4 4 4 4 4 4 4 4
18 RSP18 Layanan DPMPTSP 4 4 4 4 4 4 4 4 4 4 4
19 RSP19 Layanan DPMPTSP 4 4 4 4 4 4 4 4 4 4 4
20 RSP20 Layanan DPMPTSP 4 4 4 4 4 4 4 4 3 3 4
21 RSP21 Layanan DPMPTSP 4 4 4 4 4 4 4 4 4 4 4
22 RSP22 Layanan PDAM 4 4 4 4 4 4 4 4 4 4 4
23 RSP23 Layanan PDAM 4 4 4 4 4 4 4 4 4 4 4
24 RSP24 Layanan DPMPTSP 4 4 4 4 4 4 4 4 4 4 4
Nilai Unsur 95 94 94 96 95 95 95 95 96 95 95
NRR / Unsur 3.9583 3.9167 3.9167 4 3.9583 3.9583 3.9583 3.9583 4 3.9583 3.9583
NRR Tertimbang 0.3598 0.3561 0.3561 0.3636 0.3598 0.3598 0.3598 0.3598 0.3636 0.3598 0.3598
  Nilai Total nya adalah =3.9583333333333 x 25 = Nilai IKM Nya adalah =98.9583
Nilai IKM nya = 98.9583


INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (IKM)
MAL PELAYANAN PUBLIK KABUPATEN PAMEKASAN
SEMESTER I (Satu) Januari s/d Juni
TAHUN 2025

NILAI IKM
Semester I (Satu) Januari s/d Juni
TAHUN 2025
A


98.96


DATA RESPONDEN
Survey Kepuasan Masyarakat
TAHUN 2025
Jumlah Sample 24 Orang
 Jenis Kelamin
  - Laki-laki : 9 Orang
  - Perempuan : 15 Orang
 Pendidikan
  - SD : 8
  - SMP : 1
  - SMA : 11
  - DIII : 0
  - S1 : 4
  - S2 : 0




NILAI RATA RATA PER UNSUR
No Unsur Pelayanan Nilai
1 Persyaratan 3.96
2 Sistem, Mekanisme, dan Prosedur 3.92
3 Waktu Penyelesaian 3.92
4 Biaya / Tarif 4
5 Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan 3.96
6 Kompetensi Pelaksana 3.96
7 Perilaku Pelaksana 3.96
8 Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan 3.96
9 Sarana dan Prasarana 4
10 Transparansi Layanan 3.96
11 Integritas Petugas 3.96




Profil Responden
No Karakteristik Keterangan Jumlah
1 Jenis Kelamin Laki-Laki
Perempuan
9
15
2 Usia <21
21-30
31-40
41-50
51-60
>60
0
7
4
7
6
0
3 Pendidikan SD
SMP
SMA
DIII
S1
S2
8
1
11
0
4
0
4 Pekerjaan PNS
TNI
POLRI
SWASTA
PEDAGANG
WIRAUSAHA
NELAYAN
PETANI
LAINNYA
0
0
0
2
6
4
0
8
4

Nomor Responden Layanan U1 U2 U3 U4 U5 U6 U7 U8 U9 U10 U11
1 RSP1 Layanan DPMPTSP Sangat berintegritas Sangat transparan Dikelola dengan Baik Sangat Baik Sangat Sopan Sangat Kompeten Sangat Sesuai Gratis Sangat Cepat Sangat Mudah Sangat Sesuai
2 RSP2 Layanan DPMPTSP Sangat berintegritas Sangat transparan Dikelola dengan Baik Sangat Baik Sangat Sopan Sangat Kompeten Sangat Sesuai Gratis Sangat Cepat Sangat Mudah Sangat Sesuai
3 RSP3 Layanan DPMPTSP Sangat berintegritas Sangat transparan Dikelola dengan Baik Sangat Baik Sangat Sopan Sangat Kompeten Sangat Sesuai Gratis Sangat Cepat Sangat Mudah Sangat Sesuai
4 RSP4 Layanan DPMPTSP Sangat berintegritas Sangat transparan Dikelola dengan Baik Sangat Baik Sangat Sopan Sangat Kompeten Sangat Sesuai Gratis Sangat Cepat Sangat Mudah Sangat Sesuai
5 RSP5 Layanan DPMPTSP Sangat berintegritas Sangat transparan Dikelola dengan Baik Sangat Baik Sangat Sopan Sangat Kompeten Sangat Sesuai Gratis Sangat Cepat Sangat Mudah Sangat Sesuai
6 RSP6 Layanan DPMPTSP Sangat berintegritas Sangat transparan Dikelola dengan Baik Sangat Baik Sangat Sopan Sangat Kompeten Sangat Sesuai Gratis Sangat Cepat Sangat Mudah Sangat Sesuai
7 RSP7 Layanan DPMPTSP Sangat berintegritas Sangat transparan Dikelola dengan Baik Sangat Baik Sangat Sopan Sangat Kompeten Sangat Sesuai Gratis Sangat Cepat Sangat Mudah Sangat Sesuai
8 RSP8 Layanan DPMPTSP Sangat berintegritas Sangat transparan Dikelola dengan Baik Sangat Baik Sangat Sopan Sangat Kompeten Sangat Sesuai Gratis Sangat Cepat Sangat Mudah Sangat Sesuai
9 RSP9 Layanan DPMPTSP Sangat berintegritas Sangat transparan Dikelola dengan Baik Sangat Baik Sangat Sopan Sangat Kompeten Sangat Sesuai Gratis Sangat Cepat Sangat Mudah Sangat Sesuai
10 RSP10 Layanan DPMPTSP Berintegritas Transparan Dikelola dengan Baik Baik Sopan Kompeten Sesuai Gratis Cepat Mudah Sesuai
11 RSP11 Layanan DPMPTSP Sangat berintegritas Sangat transparan Dikelola dengan Baik Sangat Baik Sangat Sopan Sangat Kompeten Sangat Sesuai Gratis Sangat Cepat Sangat Mudah Sangat Sesuai
12 RSP12 Layanan DPMPTSP Sangat berintegritas Sangat transparan Dikelola dengan Baik Sangat Baik Sangat Sopan Sangat Kompeten Sangat Sesuai Gratis Sangat Cepat Sangat Mudah Sangat Sesuai
13 RSP13 Layanan DPMPTSP Sangat berintegritas Sangat transparan Dikelola dengan Baik Sangat Baik Sangat Sopan Sangat Kompeten Sangat Sesuai Gratis Sangat Cepat Sangat Mudah Sangat Sesuai
14 RSP14 Layanan DPMPTSP Sangat berintegritas Sangat transparan Dikelola dengan Baik Sangat Baik Sangat Sopan Sangat Kompeten Sangat Sesuai Gratis Sangat Cepat Sangat Mudah Sangat Sesuai
15 RSP15 Layanan DPMPTSP Sangat berintegritas Sangat transparan Dikelola dengan Baik Sangat Baik Sangat Sopan Sangat Kompeten Sangat Sesuai Gratis Sangat Cepat Sangat Mudah Sangat Sesuai
16 RSP16 Layanan DPMPTSP Sangat berintegritas Sangat transparan Dikelola dengan Baik Sangat Baik Sangat Sopan Sangat Kompeten Sangat Sesuai Gratis Sangat Cepat Sangat Mudah Sangat Sesuai
17 RSP17 Layanan DPMPTSP Sangat berintegritas Sangat transparan Dikelola dengan Baik Sangat Baik Sangat Sopan Sangat Kompeten Sangat Sesuai Gratis Sangat Cepat Sangat Mudah Sangat Sesuai
18 RSP18 Layanan DPMPTSP Sangat berintegritas Sangat transparan Dikelola dengan Baik Sangat Baik Sangat Sopan Sangat Kompeten Sangat Sesuai Gratis Sangat Cepat Sangat Mudah Sangat Sesuai
19 RSP19 Layanan DPMPTSP Sangat berintegritas Sangat transparan Dikelola dengan Baik Sangat Baik Sangat Sopan Sangat Kompeten Sangat Sesuai Gratis Sangat Cepat Sangat Mudah Sangat Sesuai
20 RSP20 Layanan DPMPTSP Sangat berintegritas Sangat transparan Dikelola dengan Baik Sangat Baik Sangat Sopan Sangat Kompeten Sangat Sesuai Gratis Cepat Mudah Sangat Sesuai
21 RSP21 Layanan DPMPTSP Sangat berintegritas Sangat transparan Dikelola dengan Baik Sangat Baik Sangat Sopan Sangat Kompeten Sangat Sesuai Gratis Sangat Cepat Sangat Mudah Sangat Sesuai
22 RSP22 Layanan PDAM Sangat berintegritas Sangat transparan Dikelola dengan Baik Sangat Baik Sangat Sopan Sangat Kompeten Sangat Sesuai Gratis Sangat Cepat Sangat Mudah Sangat Sesuai
23 RSP23 Layanan PDAM Sangat berintegritas Sangat transparan Dikelola dengan Baik Sangat Baik Sangat Sopan Sangat Kompeten Sangat Sesuai Gratis Sangat Cepat Sangat Mudah Sangat Sesuai
24 RSP24 Layanan DPMPTSP Sangat berintegritas Sangat transparan Dikelola dengan Baik Sangat Baik Sangat Sopan Sangat Kompeten Sangat Sesuai Gratis Sangat Cepat Sangat Mudah Sangat Sesuai