Hasi Penilaian MPP

Export

No Responden Layanan U1 U2 U3 U4 U5 U6 U7 U8 U9 U10 U11
1 RSP1 Layanan DPRKP 3 3 3 4 3 3 3 3 4 3 3
2 RSP2 Layanan DPRKP 3 3 3 4 3 3 3 3 4 4 4
3 RSP3 Layanan DPRKP 3 3 3 4 3 3 3 3 4 3 3
4 RSP4 Layanan DPRKP 3 3 3 4 3 3 3 3 4 3 3
5 RSP5 Layanan DPRKP 4 4 4 4 4 4 4 4 4 4 4
6 RSP6 Layanan DPRKP 4 4 4 4 4 4 4 4 4 4 4
7 RSP7 Layanan DPRKP 4 4 4 4 4 4 4 4 4 4 4
8 RSP8 Layanan DPRKP 3 3 3 4 3 3 3 3 4 3 3
9 RSP9 Layanan DPRKP 3 3 3 3 3 3 3 3 4 3 3
Nilai Unsur 30 30 30 35 30 30 30 30 36 31 31
NRR / Unsur 3.3333 3.3333 3.3333 3.8889 3.3333 3.3333 3.3333 3.3333 4 3.4444 3.4444
NRR Tertimbang 0.303 0.303 0.303 0.3535 0.303 0.303 0.303 0.303 0.3636 0.3131 0.3131
  Nilai Total nya adalah = 3.4646464646465 x 25 = Nilai IKM Nya adalah = 86.6162


INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (IKM)
MAL PELAYANAN PUBLIK KABUPATEN PAMEKASAN
Triwulan III (Tiga) Juli s/d September
TAHUN 2025

NILAI IKM
Triwulan III (Tiga) Juli s/d September
TAHUN 2025
B


86.62


DATA RESPONDEN
Survey Kepuasan Masyarakat
TAHUN 2025
Jumlah Sample 10 Orang
 Jenis Kelamin
  - Laki-laki : 6 Orang
  - Perempuan : 4 Orang
 Pendidikan
  - SD : 1
  - SMP : 0
  - SMA : 5
  - DIII : 0
  - S1 : 4
  - S2 : 0




NILAI RATA RATA PER UNSUR
No Unsur Pelayanan Nilai
1 Persyaratan 3.33
2 Sistem, Mekanisme, dan Prosedur 3.33
3 Waktu Penyelesaian 3.33
4 Biaya / Tarif 3.89
5 Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan 3.33
6 Kompetensi Pelaksana 3.33
7 Perilaku Pelaksana 3.33
8 Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan 3.33
9 Sarana dan Prasarana 4
10 Transparansi Layanan 3.44
11 Integritas Petugas 3.44




Profil Responden
No Karakteristik Keterangan Jumlah
1 Jenis Kelamin Laki-Laki
Perempuan
5
4
2 Usia <21
21-30
31-40
41-50
51-60
>60
1
2
3
2
1
0
3 Pendidikan SD
SMP
SMA
DIII
S1
S2
1
0
5
0
4
0
4 Pekerjaan PNS
TNI
POLRI
SWASTA
PEDAGANG
WIRAUSAHA
NELAYAN
PETANI
LAINNYA
0
0
0
3
1
2
0
2
1

Nomor Responden Layanan U1 U2 U3 U4 U5 U6 U7 U8 U9 U10 U11
1 RSP1 Layanan DPRKP Sesuai Mudah Cepat Gratis Sesuai Kompeten Sopan Baik Dikelola dengan Baik Transparan Berintegritas
2 RSP2 Layanan DPRKP Sesuai Mudah Cepat Gratis Sesuai Kompeten Sopan Baik Dikelola dengan Baik Sangat transparan Sangat berintegritas
3 RSP3 Layanan DPRKP Sesuai Mudah Cepat Gratis Sesuai Kompeten Sopan Baik Dikelola dengan Baik Transparan Berintegritas
4 RSP4 Layanan DPRKP Sesuai Mudah Cepat Gratis Sesuai Kompeten Sopan Baik Dikelola dengan Baik Transparan Berintegritas
5 RSP5 Layanan DPRKP Sangat Sesuai Sangat Mudah Sangat Cepat Gratis Sangat Sesuai Sangat Kompeten Sangat Sopan Sangat Baik Dikelola dengan Baik Sangat transparan Sangat berintegritas
6 RSP6 Layanan DPRKP Sangat Sesuai Sangat Mudah Sangat Cepat Gratis Sangat Sesuai Sangat Kompeten Sangat Sopan Sangat Baik Dikelola dengan Baik Sangat transparan Sangat berintegritas
7 RSP7 Layanan DPRKP Sangat Sesuai Sangat Mudah Sangat Cepat Gratis Sangat Sesuai Sangat Kompeten Sangat Sopan Sangat Baik Dikelola dengan Baik Sangat transparan Sangat berintegritas
8 RSP8 Layanan DPRKP Sesuai Mudah Cepat Gratis Sesuai Kompeten Sopan Baik Dikelola dengan Baik Transparan Berintegritas
9 RSP9 Layanan DPRKP Sesuai Mudah Cepat Murah Sesuai Kompeten Sopan Baik Dikelola dengan Baik Transparan Berintegritas